Jangan Mudah Baper, Perhatian Istimewa Laki-laki Itu Bukan Hal yang Serius, Tapi Gombalan Saja

Untukmu wanita, jangan buru-buru mengartikan kebaikan laki-laki sebagai perlakuan istimewa hanya untukmu seorang, karena pada dasarnya laki-laki memang penyayang semua wanita.


Buktinya, hampir semua laki-laki akan berlagak sopan bila di hadapan wanita yang baru dia kenal, maka kondisikan hatimu untuk tetap tenang menghadapi kebaikan yang dia suguhkan.

Ketahuilah, Laki-laki Pada Umumnya Akan Ramah Kepada Wanita

Ketahuilah, laki-laki itu pada umumnya akan ramah kepada wanita, terlebih bila menurutnya kamu adalah orang yang menarik, maka pasti dia akan selalu mencari cara untuk nampak baik di matamu.

Sayangnya, bagi sebagian lelaki menarik dan suka semata adalah hal yang wajar, kadang dia mendekat hanya karena penasaran saja tentangmu, maka jangan baper dulu ketika dia baik sama kamu.

Jangan Terjebak, Sudah Menjadi Kebiasaan Laki-laki Memberi Perhatian


Sungguh sudah menjadi kebiasaan laki-laki memberi perhatian, memuji, dan menawarkan diri dengan santun, dan kadang sari saking perhatiannya yang tidak penting sekalipun dia perhatiin.

Contohnya, ketika dia bertanya lebay tentang makan dan mandi, padahal untuk apa ditanyakan toh kamu bukan pasien dirumah sakit yang harus dijaga dan diperhatikan sedetail mungkin.

Laki-laki Dikenal Modusnya, Benar Nggak Sih?

Iya, laki-laki memang begitu ya, sedikit-sedikit menawarkan perhatian, kamu minta tolong dia akan bantu, kamu mengeluh maka dengan sigap dia akan simpati, dan ketika kamu kesulitan maka pasti dia akan menawarkan bantuan.

Begitulah laki-laki, hampir semua laki-laki apabila dihadapkan pada wanita maka ia akan melunak dengan sendirinya, maka jangan sampai kamu terperangkap dengan sikapnya yang demikian.

Tapi Ingat, Laki-laki Baik Biasanya Tidak Pilih-pilih Untuk Berbuat Baik

Sekali lagi ingatlah dengan baik, bahwasannya laki-laki baik itu memang tidak akan pernah pilih-pilih untuk berbuat baik kepada siapa saja yang membutuhkan, apalagi kepada seorang wanita maka naluri penolongnya pun akan naik drastis.

Bersabar, Kendalikan Hatimu Untuk Tidak Terjebak Dalam Kebaperan

Untuk itu kendalikanlah hatimu agar tetap tenang menghadapi laki-laki yang baiknya luar biasa, karena bisa jadi memang kebiasaannya yang demikian.

Karena jika kamu terbiasa baperan tidak jelas, suka mengartikan perhatian lelaki sebagai tanda suka, maka pada akhirnya kamu akan sakit hati sendiri karena berharap lebih.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online (Humairoh)

0 Response to "Jangan Mudah Baper, Perhatian Istimewa Laki-laki Itu Bukan Hal yang Serius, Tapi Gombalan Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel