Hanya Gara-gara Punya gigi Bengkok, Wanita ini Digugat Cerai Suaminya

Seorang wanita bernama Rukhsana Begum menikahi suaminya Mustafa pada Juni 2019. Suaminya dan keluarganya akan selalu memintanya untuk menambahkan lebih banyak uang ke mahar.


“Sejak kami menikah, keluarganya akan selalu meminta emas dan uang tunai kepada keluarga saya, dan mereka akan mematuhi meski mereka tidak mau. Mereka juga mengambil sepeda saudara saya,” ujar Rukhsana, melansir Riau aktual

Dia juga menjelaskan, suaminya akan bekerja sama dengan mertuanya untuk menganiayanya. Suatu hari, Mustafa mengatakan kepada Rukhsana, bahwa dia tidak menyukainya lagi dan ingin menceraikannya karena giginya yang bengkok.

Jadi, mertuanya kemudian mengurungnya di rumah mereka selama sekitar 10-15 hari.

Kemudian, ketika Rukhsana sakit, mereka hanya membawanya kembali ke rumah orang tuanya dan meninggalkannya di sana.

Rukhsana tidak tahan lagi, jadi dia mengajukan laporan kepada polisi terhadap suami dan keluarganya.

Mustafa mengatakan, bahwa mereka akan berkompromi dan menjemputnya. Namun, pada 1 Oktober, Mustafa datang dan mulai merendahkan orang tuanya. Kemudian dia melafalkan talak tiga.

Pada 12 Oktober, dia memanggilnya dan sekali lagi, dia melafalkan talak tiga di telepon. Jadi, pada tanggal 26 Oktober, ia mengajukan pengaduan kepada polisi, terhadap suaminya dan mertuanya, karena mengucapkan talak tiga dan menuntut mahar.

Itu terdengar seperti bisnis yang berantakan. Namun, lebih salah untuk melecehkan seseorang, terutama ketika seseorang itu seharusnya menjadi istri Anda.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber: manaberita

0 Response to "Hanya Gara-gara Punya gigi Bengkok, Wanita ini Digugat Cerai Suaminya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel