Kesal Diduakan, Pria ini Juali Harta Benda Milik Istrinya di Medsos

Hati mana yang tak sakit hati diselingkuhi oleh pasangannya. Terlebih, jika kekasih kita memilih untuk meninggalkan kita demi bersama selingkuhannya.

Hal serupa dirasakan oleh seorang pria yang tahu istrinya selingkuh dengan pria lain.
Ingin melampiaskan rasa kesalnya, pria ini lantas menjual seluruh barang milik istrinya di situs eBay.

Pria yang tidak diketahui namanya itu menawarkan sebuah mobil, pakaian, dan deretan sepatu milik istrinya. Sementara sang istri diketahui lari bersama dengan seorang pria yang mirip salah satu bintang serial televisi di Inggris.

Suami yang sedang kesal ini menggambarkan koleksi yang dijual itu sebagai ‘barang milik istri yang gemar selingkuh’. Menurut penjual yang menggunakan nama Calibristeve, penjualan ini ditujukan sebagai bentuk jatah dari pelaku asusila di kehidupan pernikahan mereka.

Penawaran untuk pakaian yang dijual mencapai harga 185 poundsterling atau Rp3,5 juta. Namun penawaran itu dibatalkan, karena dalam iklannya menunjukkan kata-kata sumpah serapah.
Sementara untuk mobil, harga yang didapat mencapai 1.400 poundsterling atau Rp26,5 juta. Pria yang berasal dari Bridgnorth, Shripshire, mengungkapkan, mantan istrinya meninggalkannya demi pelatih pribadinya.

“Selamat menawar barang memalukan seperti mobil ini. Mobil ini merupakan satu-satunya barang berharga yang ditinggalkan mantan istri tersayang, yang membuat saya hancur,” tulis pria itu, seperti dikutip Mirror.

“Harga mobil Jerman ini sangat cocok seperti penata rambut atau pun orang yang tidak punya harga diri,” lanjutnya.

Kemudian dia menambahkan, “Saya benci mobil ini seperti halnya saya membenci mantan istri yang membeli mobil ini. Jujur, dia tidak menyukai mobil itu, hingga membawa pergi mobil saya,” pungkas pria itu.

Dalam iklan, Calibristeve menjelaskan bahwa dia harus menjual mobil itu karena terlalu kecil. Selain dia punya reputasi yang harus dijaga.
Menurutnya, siapa pun yang ingin membeli mobil itu bisa dihadiahkan ke orang lain. Apalagi orang lain itu tidak terlaku disukai.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber : Manaberita

0 Response to "Kesal Diduakan, Pria ini Juali Harta Benda Milik Istrinya di Medsos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel