Salah Kamu Sendiri Terlalu Kepo, Sakit Kan Melihat Dia Sudah Bahagia Dengan yang Lain?

Siapa nih yang sering stalking-stalking nggak jelas tentang dia yang sudah jadi masa lalu? pasti banyak, tapi sayangnya meski sudah tahu akhirnya sakit dan nyesekin, tetap saja jadi kebiasaan ya.

Apalagi yang dilihat sudah bahagia dengan orang lain? tentu menyakitkan bukan? iya, salahnya kamu sendiri tetap kepo padahal dia kadang sudah mengabaikanmu.

Lupakan Saja Apa yang Sudah Terjadi di Masa Lalu, Karena Hidupmu Harusnya Terus Berjalan, Meski Tanpanya
Maka untuk apapun yang sudah jadi masa lalu, lupakanlah segera, lupakan saja apa yang sudah terjadi di masa lalu, karena hidupmu harusnya terus berjalan, meski tanpanya.

Kamu harus tetap bahagia menlanjutkan hidupmu, meski di masa lalu kamu pernah sakit hati karena perlakuan buruk dia yang menurutmu sudah bahagia.

Mau Sampai Kapan Kamu Hidup Dengan Bayang-bayang Masa Lalu? Ingatlah Masa Depanmu Masih Panjang

Lagipula mau sampai kapan kamu hidup dengan bayang-bayang masa lalu? mau sampai kapan kamu hidup dengan kenangan menyakitkan tentangnya? ingat masa depanmu itu masih begitu panjang, jangan hanya kamu gunakan dengan meratap tidak jelas.

Daripada Terus Meratapi Sakit Hatimu, Mending Kamu Benar-benar Fokus Berbenah Untuk Ganti yang Lebih Baik

Harusnya kamu mampu berpikir bijak, daripada terus meratapi sakit hatimu, mending kamu benar-benar fokus berbenah untuk ganti yang lebih baik.

Kamu harus kembali memperbaiki diri untuk masa depanmu yang lebih baik, maka jangan buang-buang waktu meratapi apa yang sudah seharusnya kamu lupakan.

Jangan Selalu Curi-curi Kesempatan Kepoin Si Dia, Jika Dia Telah Bahagia Dengan yang Lain Maka Kamu pun Harus Bahagi Dengan Hidupmu
Intinya jangan selalu curi-curi kesempatan kepoin si dia hanya untuk tahu dia bahagia atau tidak, karena semakin kamu penasaran maka akan semakin tidak bisa kamu move-on.

Apalagi ketika kamu sudah tahu bahwa dia sudah bahagia dengan yang lain? harusnya kamu tahu diri, dan tidak lagi kepo kepadanya, cukup pastikan saja bahwa kamu pun harus bahagia.

Percaya Sama Allah, Kamu Harus Percaya Bahwa Apapun yang Terjadi di Masa Lalu, Itu Memang Demi Kebaikanmu

Selain itu kamu harus percaya sama Allah, kamu harus yakin akan rencana-Nya, bahwa apapun yang terjadi di masa lalu, itu memang demi kebaikanmu.

Jadi mulai sekarang berhentilah intip-intip akun sosial media mantanmu, jangan lagi kepoin keadaan dia, mending kamu fokus pada keadaanmu sendiri, pastikan kamu bahagia.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber :humairoh.com

0 Response to "Salah Kamu Sendiri Terlalu Kepo, Sakit Kan Melihat Dia Sudah Bahagia Dengan yang Lain?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel