Kecantikan, ketampanan, dan kekayaan bukan jaminan rumah tangga bahagia, maka sebab itulah kau harus berbijaksana dalam memilih pasangan hidup.

Karena kau akan membutuhkannya bukan hanya satu atau dua hari saja, tetapi kau akan membutuhkannya seumur hidup, dan jika kau memilihnya hanya karena baik luarnya saja, maka jangan heran nantinya kau akan menyesal sebab merasa telah bosan.


Jangan Memilih Ia Yang Hanya Mempesona Lahiriahnya Saja, Tetapi Pilihlah Ia Mempesona Hatinya

Memilih hanya karena bagusnya keadaan lahiriah saja merupakan salah satu pemicu perasaan bosan itu hadir dalam sebuah hubungan, karena kebaikan luar berdurasi.

Sebab itulah mengapa jangan memilih ia yang hanya mempesona lehiriahnya saja, tetapi pilihlah ia yang mempesona hatinya.

Karena Seseorang Yang Mempesona Hatinya, Maka Sudah Pasti Akan Mempesona Pula Keadaan Lahiriahnya

Karena seeorang yang mempesona hatinya, maka sudah pasti akan mempesona pula keadaan lahiriahnya. Buktinya sebiasa apapun keadaan luar seseorang, ntah keadaan wajah, tubuh, ataupun hartanya bila hatinya selalu tersimpan sejuta kebaikan.

Maka sudah pasti orang-orang yang melihat ataupun yang berada disekitarnya akan mengakui bahwa ia adalah sosok yang mempesona akan kebaikan, dan buktinya yang paling nyata adalah ketika hati mereka memuji saat mengingat kebaikannya.

Karena Kebaikan Yang Mendasar Dalam Hati Akan Selalu Membuat Pemiliknya Indah Setiap Saatnya

Mengapa harus kebaikan hati yang didahulukan sebelum kebaikan fisik? Karena kebaikan yang mendasar dalam hati akan selalu membuat pemiliknya indah setiap saatnya.

Artinya, saat sudah hati tertata dan terjaga dengan baik, maka kebaikan fisikpun akan ikut, sebab sikap dan perilaku yang pasti sudah terjaga dengan bijaksana.

Kebaikan Yang Selalu Mendasar Dalam Jiwa Akan Selalu Membuat Pemiliknya Sadar Sebab Apa Ia Diciptakan Oleh Allah Untuk Bersanding Denganmu
Kebaikan yang selalu mendasar dalam jiwa akan selalu membuat pemiliknya sadar sebab apa ia diciptakan oleh Allah untuk bersanding denganmu.

Maka, pilihlah ia yang memang punya keasadaran yang demikian dalam hatinya, agar setiap saatnya ketika telah bersamamu ia tahu bagaimana ia memposisikan dirinya dalam menjaga dan merawatmu sebagai tumpuan terhebatmu.

Maka, Jangan Terkecoh Hanya Karena Tampilan Luar Semata, Karena Yang Nampak Indah Terkadang Tak Seindah Keadaan Hatinya

Maka, jangan terkecoh hanya karena tampilan luar semata, karena yang nampak indah terkadang tak seindah keadaan hatinya.

Buktinya banyak diantara kita yang menyesal setelah berapa lama hidup bersama dalam satu atap, akhirnya memilih berpisah hanya karena tidak kuatnya menahan gejolak diri yang membosankan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

0 Response to "Kecantikan, ketampanan, dan kekayaan bukan jaminan rumah tangga bahagia, maka sebab itulah kau harus berbijaksana dalam memilih pasangan hidup."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel